Friday 1 March 2024

SERTIFIKASI PENGURUS BPR DPD PERBARINDO JAWA BARAT DI HOTEL IBIS TRANS STUDIO BANDUNG

toto zurianto

Pagi Jumat 23 Februari 2024, bertempat di Ruang Meeting Lantai 2 Hotel IBIS Trans Studio Bandung, dimulai Pelatihan Sertfikasi Calon Pengurus Bank Perkreditan Rakyat BPR, sebanyak 17 orang Calon Direktur dan Komisaris BPR akan mengikuti pelatihan sampai 8-10 hari ke depan. Peserta yang umumnya sudah cukup senior, berusia antara 40 sampai 60 tahun, kembali belajar ke kelas. Pendidikan dibuka oleh Pengurus Perbarindo DPD Jawa Barat menghadirkan beberapa nara sumber yang sudah malang melintang di lingkungan Perbankan, terutama di BPR, antara lain, Dr. Tatang S. Herisman SE, MM AK, Multahibun SH, Sakm Siregar SE, MM, Kusmintarja Yatendra SE, juga Prof Dr. HerryA. Buchory SE. MM, dan beberapa pengajar lain yang semuanya sudah berpengalaman di Perbankan, terutama di BPR. Pelatihan yang cukup padat dan penuh dengan latihan yang cukup menguras pikiran, seringh baru selesai sampai sekitar jam 8 sampai 9 malam sejak jam 8 pagi.


Bersama Pengajar Kusmintarja Yatendra (duduk paling tengah)


PESERTA PELATIHAN YANG MASIH SEMANGAT
Sekitar 17 peserta pelatihan Sertifikasi BPR yang datang tidak saja dari Jakarta dan Jawa Barat, juga dari Riau dan Banten dengan penuh semangat mengikuti semua sesi, walau kadang-kadang terlihatb lelah dan sedikit mengantuk. Kami yang ikut antara lain;
  1. Anne Ingrajati Widjaja
  2. Asep Mulyadi
  3. Handy Setiawan
  4. Resiana Syah Putri
  5. Reynold Afandi Harahap
  6. Ajis Suhendi
  7. Bara Parsaoran Limbong
  8. Cece Sulaiman
  9. Deddy Efendi Ridwan
  10. Vincent Cahyadi
  11. Elvin Mardiansa
  12. Firman Budiawan
  13. Ligardi Purnama Hasyim
  14. Muhamad Hasan Basri
  15. Riana Leni Situmorang
  16. Samsun
  17. Toto Zurianto. 
Dari 17 peserta, 7 orang diantaranya mengikuti Sertifikasi sebagai Komisaris BPR, masing-masing; Anne Ingrajati Widjaja, Asep Mulyadi, Samsun, Riana Leni Situmorang, Firman Budiawan, Toto Zurianto, dan Ajis Suhendi. 
Sedangkan 10 peserta yang lain mengikuti sertifikasi sebagai Direktur, yaitu; Handy Setiawan, Resiana Syah Putri, Reynold Afandi Harahap, Bara Parsaoran Limbong, Cece Sulaiman, Deddy Efendi Ridwan, Vincent Cahyadi, Elvin Mardiansa, Ligardi Purnama Hasyim dan Muhamad Hasan Basri.

Kami Anne, Asep M, Handy S, Resiana Putri, Rey Afandi,
Ajis S, Bara Limbong, Cece, Deddy, Vincent, Elvin Mardiansa,
Firman, Ligardi, HM Basri, Riana, Samsoen, Toto Zurianto. Duduk
di tengah pengajar Perundang-undangan Bapak Saikum Siregar.






Kami Anne, Asep M, Handy S, Resiana Putri, Rey Afandi,
Ajis S, Bara Limbong, Cece, Deddy, Vincent, Elvin Mardiansa,
Firman, Ligardi, HM Basri, Riana, Samsoen, Toto Zurianto bersama
Dr. Tatang S. Herisman, duduk di tengah.







No comments: