Toto Zurianto

My photo

Toto Zurianto, alumni Fakultas Ekonomi USU (1986) dan Swinburne University of Technology, Melbourne (1994).
Lahir di Kayuaro (Kerinci, Jambi), pernah tinggal di Medan (1967-1970) dan (1976-1987), Lampahan (Aceh Tengah), Karang Inou (Aceh Timur), Padang (1975), dan di Jakarta (Cinere) sejak 1987. Pernah di Melbourne (1992-1994)!

Saturday, 5 November 2016

Program Kepemimpinan OJK dan Australia Indonesia Centre

toto zurianto

Sebuah kerjasama antara Otoritas Jasa Keuangan dengan Australia Indonesia Centre (AIC) berlangsung di Sydney, Canberra dan Melbourne tanggal 22-27 Oktober 2016 pada Program Australia Indonesia Financial Leader Program (AIFLP) yang diikuti 11 Direktur dan Kepala Departemen OJK dan 11 pejabat level Senior Vice President/Direktur dari Industri Jasa Keuangan Indonesia, baik dari Bank, Capital market maupun Industri Keuangan Bukan Bank.

Program yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan di lingkungan sektor jasa keuangan Indonesia, regulator dan industri tersebut, membahas hal-hal yang aktual di bidang keuangan, termasuk perkembangan Financial Technology (Fintech). Banyak perkembangan baru yang dibahas, dan terutama dikaitkan dengan aspek kepemimpinan dalam rangka meningkatkan peran, daya saing, dan pemanfaatan teknologi informasi di bidang industri keuangan. Termasuk hal-hal yang berhubungan dengan pengembangan usaha kecil menengah, dan inklusi keuangan.






Post a Comment