Thursday 12 March 2009

Sport European CHAMPION League

toto zurianto

Manchester United dan Arsenal bersama-sama Tim Inggris lain, Chelsea dan Liverpool berhasil merebut tiket babak perempat final (quarter final) Liga Champion Eropa setelah menundukkan lawan-lawannya. United berjaya mengkandaskan Inter Milan 2-0 tadi malam sehingga secara aggregate united menang 2-0 (0-0). Kedua goal United dicetak oleh Nemanja Vidic dan Christiano Ronaldo. Sementara Arsenal harus main selama 120 menit melawan AS Roma setelah score akhir 1-0 untuk Roma, sedangkan pada pertemuan pertama di Stadion Emirate, Arsenal bisa unggul 1-0. Akhir pertandingan, terpaksa dilakukan tendangan pinalti dengan score akhir 7-6 untuk Arsenal.

Liverpool berjaya menundukkan Real Madrid dengan score total 5-0 (score pertemuan pertama, Liverpool unggul 1-0 di Bernabu, markas Real Madrid. Chelsea yang bermain imbang 2-2 melawan Lyon (aggregate 3-2), juga lolos ke perempat final.

Hasil pertandingan perdelapan final tersebut menempatkan 8 kesebelasan untuk bisa menempuh jalan yang lebih baik, yaitu; United, Liverpool, Chelsea, Arsenal (4 klub Inggris), Villareal dan Barcelona (Spanyol), FC Porto, dan Bayern Munich.

Bagaimana kelanjutan kisah Liga Champion ini?

No comments: