Saturday 7 March 2009

SPORT and SOCCER

UNITED Win Again and Again!


Malam ini hanya ada 1 partai pertandingan Liga Inggris yang dimainkan, partai tunda (akibat freezing), Sunderland lawan Tottenham Hotspur. United akan maen jam 00.15 WIB melawan Fulham pada partai Quarter Final Piala FA. Chelsea menghadapi kesebelasan divisi rendah Coventy City. Besok ada pertandingan antara Arsenal lawan Burnley dan Everton vs Middlesbrough.

Bagi penyuka Liga Inggris, kedigdayaan United agaknya tidak tertahankan. Dengan total point 65, United unggul 7 angka dari Chelsea dan Liverpool yang sama-sama memiliki angka 58 setelah melakoni 28 pertandingan. Sementara United masih menabung 1 pertandingan sisa (melawan Portsmouth) yang ditunda karena MU bertandingan pada final Piala Carling tanggal 1 Maret lalu melawan Tottenham, dan memang 4-1 melalui adu pinalty.

Dengan sisa pertandingan 10 (plus partai tunda Melawan Portsmouth), club lain akan sangat susah untuk mengejar United, meskipun bisa.
Lihat, hanya ada 2 pertandingan cukup berat, yaitu melawan Liverpool (14 Maret) dan Arsenal (16 Mei), tetapi keduanya dilakukan di Old Trafford, markas besar Manchester United.


14-Mar United-Liverpool
21-Mar Fulham-United
04-Apr United-Aston Villa
11-Apr Sunderland-United
18-Apr Wigan-United
25-Apr United-Tottenham
02-Mei MiddlesBrou-United
09-Mei United-City
16-Mei United-Arsenal
24-Mei Hull City-United

No comments: