Toto Zurianto

My photo

Toto Zurianto, alumni Fakultas Ekonomi USU (1986) dan Swinburne University of Technology, Melbourne (1994).
Lahir di Kayuaro (Kerinci, Jambi), pernah tinggal di Medan (1967-1970) dan (1976-1987), Lampahan (Aceh Tengah), Karang Inou (Aceh Timur), Padang (1975), dan di Jakarta (Cinere) sejak 1987. Pernah di Melbourne (1992-1994)!

Thursday, 5 March 2015

PCS-OJK Angkatan II, at LPPI Campus

toto zurianto


Inilah momen-momen ketika para peserta Pendidikan Calon Staf Otoritas Jasa Keuangan PCS-OJK Angkatan II tahun 2015-2016 baru saja memulai programnya di Kampus LPPI, Jalan Kemang Ray Jakarta Selatan. Program yang berlangsung selama sekitar 11 bulan ini dibagi dalam beberapa modul/kurikulum pembelajaran, yaitu; modul ke-OJK-an (tentang organisasi OJK secara keseluruhan), Modul Pengetahuan OJK (terutama yang berhubungan dengan tugas pokok OJK di bidang pengawasan sektor jasa keuangan dan edukasi perlindungan konsumen), Modul Pengembangan Diri dan Kepemimpinan, Modul On-the Job Training (secara berkelompok peserta akan melakukan OJT untuk memahami pelaksanaan tugas di beberapa satuan kerja), dan Modul Orientasi Kerja (sebagai persiapan kerja/praktek kerja di satuan kerja rencana penempatan peserta).
Para peserta juga akan mengikuti kegiatan kebangsaan, cinta tanah air dan disiplin dalam program Kesamaptaan di training ground Paspampres Bogor selama 9 hari kerja.
Setiap kegiatan akan dievaluasi dalam bentuk ujian, penulisan laporan/paper dan pelaksanaan presentasi, baik secara kelompok maupun secara individual.


Peserta PCS-OJK Angkatan II bersama Ibu Anny Ratnawati, Wamenkeu 2010-2014
 



Sedang mendengar Kuliah Umum Bapak Muhammad Yusuf, Kepala PPATK RI.


II


Pejabat OJK, photo bersama sebelum pembukaan PCS-OJK Angkatan II