Toto Zurianto

My photo

Toto Zurianto, alumni Fakultas Ekonomi USU (1986) dan Swinburne University of Technology, Melbourne (1994).
Lahir di Kayuaro (Kerinci, Jambi), pernah tinggal di Medan (1967-1970) dan (1976-1987), Lampahan (Aceh Tengah), Karang Inou (Aceh Timur), Padang (1975), dan di Jakarta (Cinere) sejak 1987. Pernah di Melbourne (1992-1994)!

Thursday, 5 March 2015

Program Pendidikan Calon Staf OJK Angkatan II

toto zurianto

Bertempat di Ruang Serba Guna Kampus Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) Jalan Kemang Raya Jakarta Selatan, Selasa 3 Maret 2015, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D. Hadad didamping Wakil Ketua Rahmat Waluyanto membuka program Pendidikan Calon Staf (PCS) OJK Angkatan II yang diikuti 214 peserta. Pendidikan dalam rangka mempersiapkan calon pegawai OJK sehingga siap bekerja di lingkungan OJK di seluruh Indonesia, berlangsung sekitar 11 bulan yang dibagi dalam 5 modul pendidikan, yaitu; modul ke-OJK-an, modul pengetahuan OJK, modul pengembangan diri dan kepemimpinan, modul on-the job training (OJT), dan modul orientasi kerja.
Ketua OJK dalam sambutan pembukaan menekankan kepada peserta untuk mengambil peran aktif dalam rangka membangun organisasi OJK sehingga memberikan arti bagi organisasi, bagi perkembangan sistem keuangan Indonesia, dan pembangunan ekonomi bangsa.
Khusus bagi peserta PCS, juga ditekankan melihat organisasi OJK melalui perspektif yang lebih luas, mampu memberikan arti bagi lembaga dan tertantang untuk mengisi ruang-ruang kosong yang perlu diberi warna dan diberi arti. Semua orang di OJK diberikan kesempatan yang luas untuk membeirkan kontribusinya bagi pembentukan organisasi yang bisa memberikan kontribusi kepada bangsa. Perkembangan sektor jasa keuangan yang demikian luas, telah menempatkan OJK sebagai salah satu institusi penting yang terus menunjukkan perannya yang menjadi sangat strategis.





Ketua dan Wakil Ketua OJK photo bersama peserta PCS-OJK Angkatan II




Peserta PCS OJK Angkatan II bersama Bapak Muhammad Yusuf Kepala PPATK




Post a Comment