Toto Zurianto

My photo

Toto Zurianto, alumni Fakultas Ekonomi USU (1986) dan Swinburne University of Technology, Melbourne (1994).
Lahir di Kayuaro (Kerinci, Jambi), pernah tinggal di Medan (1967-1970) dan (1976-1987), Lampahan (Aceh Tengah), Karang Inou (Aceh Timur), Padang (1975), dan di Jakarta (Cinere) sejak 1987. Pernah di Melbourne (1992-1994)!

Friday, 31 July 2015

OJK Executive Leadership School

toto zurianto

Bertempat di Ruang Knowledge (602) OJK Institute Menara Merdeka Lantai 6, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Muliaman D. Hadad, membuka Program Pengembangan Kepemimpinan Berjenjang (PPKB) Level Lanjutan Angkatan III yang diikuti 29 peserta tingkat Direktur dari berbagai Satuan Kerja.
Sejak pertama kali berdiri, OJK, dengan berbagai keterbatasan, secara konsisten terus menempatkan kegiatan pembelajaran, termasuk pendidikan kepemimpinan, sebagai bagian penting yang akan mengawal perjalanan lembaga di masa depan.
Dengan tetap mempertahankan, meningkatkan kualitas pelaksanaannya, program pengembangan leadership, dinilai salah satu bagian penting untuk menciptakan SDM OJK yang profesional dan dengan karakter yang terbaik. Tentu saja, termasuk juga dengan peningkatan pengetahuan teknikal (technical competency) dan perilaku (behaviour).
Forum Eksekutif bagi para Direktur di lingkungan OJK akan memberikan tambahan pengetahuan dan keterampilan kepemimpinan melalui modul dan kurikulum yang telah dipersiapkan. Termasuk hadirnya para nara sumber sebagai pembicara dan fasilitator yang mumpuni.

Ketua dan Anggota Dewan Komisioner bersama peserta PPKB3 Tahun 2015


Para Ladies peserta PPKB-3