Toto Zurianto

My photo

Toto Zurianto, alumni Fakultas Ekonomi USU (1986) dan Swinburne University of Technology, Melbourne (1994).
Lahir di Kayuaro (Kerinci, Jambi), pernah tinggal di Medan (1967-1970) dan (1976-1987), Lampahan (Aceh Tengah), Karang Inou (Aceh Timur), Padang (1975), dan di Jakarta (Cinere) sejak 1987. Pernah di Melbourne (1992-1994)!

Tuesday, 6 September 2016

OJK Leadership School for Director #2016

toto zurianto

Senin, 29 Agustus 2016, bertempat di ruang Knowledge #602 OJK Institute Menara Merdeka Gedung Otoritas Jasa Keuangan, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D. Hadad membuka pendidikan Program Pengembangan Kepemimpinan Berjenjang PPKB Level Direktur. Pendidikan dalam rangka meningkatkan kapasitas kepemimpinan pejabat OJK melalui refreshing dan enrichment leadership knowledge dan sharing experience para pemimpin Indonesia tersebut, diikuti 27 peserta dan berlangsung sampai 9 September 2016. 
Ketua Dewan Komisioner OJK dalam kata sambutannya menekankan kepada peserta untuk mengambil peran penting membantu organisasi dan bangsa mewujudkan harapan masyarakat dan stakeholdersnya atas kehadiran Otoritas Jasa Keuangan. Peran OJK sangat luas dan strategic di dalam menopang pembangunan ekonomi bangsa, Karena itu, kontribusi OJK, melalui para Leadersnya, jelas sebuah keharusan yang perlu kita bangun secara terus menerus. Kepada para peserta, Ketua Dewan Komisioner mengharapkan agar para peserta berpartisipasi aktif, dan memberikan kontribusinya bagi keberhasilan tujuan pendidikan. Acara pembukaan dihadiri Wakil Ketua Otoritas Jasa Keuangan Rahmat Waluyanto dan Kepala Eksekutif Pengawasan Pasar Modal Nurhaida, serta para Deputi Komisioner, Kepala Departemen, dan para Direktur.

Ketua Dewan Komisioner MUliaman D. Hadad, Wakil Ketua Rahmat Waluyanto, Kepala Eksekutif Pasar Modal Nurhaida bersama peserta pendidikan.

Ketua Dewan Komisioner dan Para Peserta Pendidikan



Post a Comment