Monday 6 April 2009

Formula I dari Sirkuit Sepang Malaysia (5 April 2009)

toto zurianto

Balap mobil Formula I sore ini di Sepang, cukup kontroversial, diberhentikan pada laps 32 dari 56 laps yang direncanakan akibat hujan deras. Biasanya kalau sudah mencapai lebih 75% dari balapan yang direncanakan, cukup sering balap F1 diberhentikan, dan pemenangnya sesuai urutan terakhir dan mendapatkan point penuh. Tapi pada balapan sore ini, karena masih di bawah 75%, point yang didapat semua pembalap hanya 50%-nya.

Hal menarik dari 2 seri F1 2009 yang sudah dilaksanakan (Melbourne dan Sepang) adalah, kini tim-tim besar yang selama lebih 10 tahun terakhir mendominasi, kini masih terseok-seok di belakang tanpa point, atau hanya mendapat sedikit point (di Sepang Lewis Hamilton dari McLaren berada di posisi 7 dengan point 1, 50% dari nilai 2). Sementara BrawnGP, reinkarnasi Tim Honda yang baru berdiri beberapa saat sebelum kalender 2009 berlangsung, so far menunjukkan performance yang sangat bagus. Tim yang dipunggawai oleh Ross Brawn, mantan Direktur Teknik Ferrari yang hebat itu dengan pembalap senior Jenson Button dan Rubens Barrichello, mantap di posisi teratas. Kita tunggu, apakah ini kehancuran Ferrari, McLaren, dan Renault, atau hanya sensasi sesaat ala BrawnGP, Toyota, dan BMW Sauber?

2 comments:

Anonymous said...

FYI:

Ada tulisan bagus nih, soal office politics di blog Cantik Selamanya yang setiap Selasa menerbitkan artikel karir.

Yaitu, office politics bisa membunuh kreativitas, kemampuan kerja, bahkan cita-cita para pegawai. Artikel orginal, loh.

Dilengkapi dengan tips gampang dari pengalaman pribadi mengatasi office politics lagi...

Artikel di blog Cantik Selamanya ini bisa dilihat di:

"Be Nice", Pelihara Semangat Kerja (Riset)"

dan artikel pengalaman pribadinya bisa dilihat di:
"Ngobrol (lagi), Ah..."

Di http://www.cantik40s.blogspot.com

Rina Mariana said...

Halo semuanya
Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                          KONTAK PERUSAHAAN

 Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                             Hubungi saya
Rina Marian
rinamariana874@gmail.com