Toto Zurianto

My photo

Toto Zurianto, alumni Fakultas Ekonomi USU (1986) dan Swinburne University of Technology, Melbourne (1994).
Lahir di Kayuaro (Kerinci, Jambi), pernah tinggal di Medan (1967-1970) dan (1976-1987), Lampahan (Aceh Tengah), Karang Inou (Aceh Timur), Padang (1975), dan di Jakarta (Cinere) sejak 1987. Pernah di Melbourne (1992-1994)!

Thursday, 9 July 2009

The New Age of Innovation


toto zurianto

Driving Co-Created Value Through Global Networks!

Buku ini sudah cukup lama diterbitkan (2008), tetapi jelas penulisnya C.K Prahalad dan M.S. Krisnan, mampu menunjukkan kepada kita, bagaimana dunia yang harus berterimakasih kepada gerakan untuk melakukan inovasi. Dunia bisnis adalah kegiatan untuk selalu melakukan inovasi, melakukann integrasi antara strategi bisnis, teknologi, proses, dan manusia yang menjalankannya. Inilah yang mendasari framework transformasi bisnis dalam rangka mewujudkan competitive advantage, atau berusaha bertahan atas serangan pesaing.



Transformasi Bisnis, dalam hal ini melalui strategic innovation, selalu harus didukung oleh keberadaan manusia sebagai motor penggerak proses perubahan yang hanya bisa efektif, apabila didukung oleh pembangunan core capabilities organisasi secara baik dengan kekuatan corporate culture yang kondusif. Inilah road map yang bisa mem-back-up suatu organisasi/perusahaan pada iklim lingkungan yang semakin meng-global dewasa ini.
Post a Comment